0
Dikirim pada 19 Februari 2015 di Peluang Usaha

Berbicara mengenai peluang usaha, banyak orang yang memiliki modal, namun sulit mencari peluang usaha yang cocok dengan dirinya, dan malah sebaliknya, kebanyakan orang yang memiliki ide bisnis yang menjanjikan tidak memiliki modal untuk membuka usaha yang menjanjikan seperti dalam ide yang dimilikinya. Hal ini memang sudah termasuk dalam hukum ekonomi.

Kali ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai peluang usaha dan peluang bisnis yang menjanjikan untuk dijalankan di tahun 2015 ini.

10 Peluang Usaha yang Menjanjikan di Tahun 2015

1. Peluang Usaha Fotocopy. Usaha fotocopy merupakan usaha sepanjang zaman, usaha yang selalu menjanjikan, usaha yang selalu dibutuhkan di Indonesia. Rincian modal usaha, bisnis fotocopy, dan toko ATK-pernah berkerja sebagai tukang fotocopy sekaligus toko ATK membuat saya ingin berbagi tentang rincian modal usaha, bisnis fotocopy dan toko ATK ini.

2. Peluang Usaha Cuci Karpet. Seberapa besar pengguna karpet di Indonesia? Berdasarkan survei, Indonesia adalah negara ke-4 terbanyak penduduknya setelah China, India, dan Amerika, serta merupakan negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, dimana karpet merupakan kebutuhan utama saat sholat ataupun saat saat pengajian yang sangat sering dilakukan bergantian di rumah-rumah dan karpet-karpet ini membutuhkan perawatan tentunya. Kemana lagi kalau bukan ke tempat-tempat pencucian karpet? Begitu pula untuk karpet-karpet ruang tamu dan lain sebagainya. Cuci Karpet Kantor

3. Peluang Bisnis Jasa Poles Marmer. Rekan–rekan yang ingin membuka usaha jasa poles marmer keramik baik itu poles keramik rumah atau poles keramik kantor, usaha keramik sangat menguntungkan karena hampir semua gedung dan kantor pemerintah menggunakan keramik. Jasa Poles Marmer

4. Peluang Usaha Rumah Makan. Jika Anda memiliki modal yang cukup, tidak ada salahnya mencoba bisnis rumah makan, apalagi untuk daerah yang dilalui jalur lintas provinsi. Akan sangat menjanjikan jika Anda membuka usaha rumah makan.

5. Peluang Bisnis Jualan Buah. Jualan buah merupakan usaha yang sangat cocok untuk Anda pemula bisnis, bayangkan saja keuntungngan yang bisa Anda dapatkan dari jualan buah. Misalnya sebuah semangka yang biasa di beli dengan harga Rp8 ribu, bisa dipotong-potong hingga 30 potongan, yang per potongnya di jual seharga Rp1000.

6. Peluang Usaha Ternak Ayam. Usaha ternak ayam merupakan usaha yang cocok untuk Anda yang sabar dan suka bekerja keras, usaha terak ayam adalah sebuah usaha yang mana semuanya bisa menghasilkan uang. Mulai dari telur ayam, ayamnya, bahkan kotoran ayamnya pun masih bisa menghasilkan keuntungan yang besar untuk Anda.

7. Ide Bisnis Jual Kaos & Sablon. Sablon dtg Usaha sablon analisa usaha sablon kaos bisnis printer dtg bisnis sablon printing rincian modal awal usaha sablon kaos digital tips usaha sablon kaos dtg bisnis print kaos peluang usaha sablon kaos dtg bisnis printer kaos dtg

8. Menjadi Penulis Artikel Freelance. Penulis freelance bisa dijadikan salah satu alternatif pekerjaan. Beberapa orang memandang pekerjaan ini sebelah mata dan tak bisa dijadikan sumber pendapatan yang besar. Banyak orang yang masih beranggapan pekerjaan penulis artikel tak menghasilkan uang yang banyak, tak lebih banyak dari yang mereka dapat yaitu gaji setiap bulannya. Pekerjaan penulis artikel memang perlu usaha yang sungguh-sungguh agar betul-betul menjadi sumber pendapatan utama.

9. Usaha Budidaya Belut. Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan usaha budidaya, budidaya belut merupakan peluang usaha yang cukup menjanjikan dan memiliki prospek yang cerah. Belut itu sendiri termasuk jenis hewan air yang banyak dikonsumsi. Selain rasanya yang nikmat, belut juga mengandung banyak gizi yang bermanfaat untuk kesehatan. Budidaya belut sebenarnya bukan hal yang sulit.

10. Ide Bisnis Jualan Jam Tangan. Memulai bisnis toko online jam tangan branded adalah peluang bisnis online yang bisa dikatakan sangat menjanjikan dan mendatangkan untung besar. Jam tangan dibuat dengan salah satu fungsinya sebagai alat informasi penunjuk waktu. Dengan adanya jam tangan, masyarakat dapat menentukan waktu kapan mereka akan memulai dan mengakhiri sebuah kegiatan yang telah dijadwalkan dalam kehidupan sehari-harinya. Oleh sebab itu, jam tangan banyak diminati oleh siapa saja baik kaum pria atau perempuan, remaja maupun orang tua sampai anak-anak sekalipun. Karena jam tangan adalah alat penunjuk waktu yang sangat praktis dibawa kemana saja tanpa harus repot.

Nah, Itulah di 10 Peluang Bisnis Teranyar yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan ditahun 2015 ini.



Dikirim pada 19 Februari 2015 di Peluang Usaha
comments powered by Disqus
Profile

Aq seorang peselancar di dunia maya, suka banget blogging.. Suka Nulis artikel... suka baca artikel... More About me

Page
Archive
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 19.331 kali


connect with ABATASA